Friday, October 31, 2008

Celebrating 63rd United Nations Anniversary

Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) resmi berdiri pada tanggal 24 Oktober 1945. Untuk memperingatinya, masyarakat di Mountain Lakes, New Jersey, mengundang para diplomat PBB dan mahasiswa internasional untuk melewatkan akhir pekan bersama warga setempat di sana. Selain menikmati makan malam bersama, malam budaya (kami belajar square dance, tarian dalam lingkaran), menginap di rumah warga, kami juga menyaksikan persembahan murid-murid SMA di sana. Tradisi ini sudah berlangsung sejak tahun 1962, dan terus dipelihara karena dianggap memberi kesempatan untuk memperkuat persaudaraan antar bangsa. Aku termasuk yang beruntung bisa ikut mengalaminya... :)

3 comments:

Anonymous said...

kalo diambil dengan angle bginih mirip ama danau sebeudang di sambas, kalimantan barat. hanya saja di sana tempetnya lebih tidak terawat karna masih di deket hutan. kotor dan banyak anjing liar.

Asri Wijayanti said...

sayang yaaa...
sebetulnya alam di Indonesia ngga kalah bagus, bahkan seringkali lebih bagus dari pemandangan di sini. Cuma ya itu... di Indonesia kurang terawat... jadi ngga kelihatan cantiknya lagi.

Anonymous said...

Apik ik..
Good...
Nice...
Excellent...